Jumat, 15 April 2011

VRAY 3Dmax 2009 DOWNLOAD GRATIS

Untuk mendapatkan objek yang realistik di dalam 3ds max, Anda tidak dapat bergantung hanya pada render standar 3ds max. Dibutuhkan bantuan render engine (mesin render) untuk dapat menghasilkan output modeling yang realistik. Ada banyak render engine yang beredar dipasaran, antara lain VRay, Mental Ray, Brazil, Maxwel, dan lain-lain.
VRay adalah mesin render yang sangat populer di telinga para pengguna 3ds max. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki VRay, diantaranya adalah vray memiliki konfigurasi render yang tidak rumit, mudah dipelajari, proses render cepat, hasil render mendekati sempurna, banyak fitur canggih, dan lain-lain.
VRay mudah dipelajari dan berdaya guna tinggi untuk menunjang kerja pada profesional 3ds max. Buku ini adalah sarana belajar yang mudah bagi Anda karena mengulas dasar VRay hingga teknik lanjutan untuk menghasilkan image realistik dengan kualitas tinggi.
Buku ini mudah dipelajari karena banyak diulas teknik-teknik kunci setting VRay. Buku ini dilengkapi dengan banyak contoh yang akan membuat Anda mudah mempelajari VRay. Buku ini dilengkapi dengan video tutorial yang membuat belajar VRay lebih mudah lagi. Apabila Anda kesulitan memahami isi buku, maka dapat dengan mudah membuka video tutorialnya.



VRAY 3Dmax 2009

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pake crack apa g tuh...

Posting Komentar